Han Solo dan Chewbacca Ramaikan Teaser Baru Star Wars

Jum'at, 17 April 2015 - 19:30 WIB
Han Solo dan Chewbacca Ramaikan Teaser Baru Star Wars
Han Solo dan Chewbacca Ramaikan Teaser Baru Star Wars
A A A
LOS ANGELES - Teaser baru Star Wars: The Force Awakens diputar di Perayaan Star Wars yang dimulai pada 16 April lalu di Anaheim Convention Center, california, Amerika Serikat (AS). Acara itu dihadiri sutradara film tersebut, JJ Abrams, beserta sejumlah bintangnya, termasuk Carrie Fisher, Mark Hamill dan Peter Mayhew.

Pada event tersebut, para fans berat Star Wars bisa menyaksikan teaser baru itu secara langsung. Tapi, mereka yang tidak bisa datang pun bisa melihatnya di online. Perayaan Star Wars ini akan berlangsung hingga Minggu (19/4/2015).

Meskipun masih belum mengungkapkan plot film tersebut, teaser sepanjang 2 menit itu memberikan pemandangan bangkai sebuah penghancur bintang, perang X-Wing, Millennium Falcon, Rey (Daisy Ridley) dan Fin (John Boyega) lari di gurun untuk menghindari bahaya, tokoh antagonis Kylo Ren menyabetkan lightsaber dan lain-lain. Tapi, bagian yang paling mengasyikan mungkin adalah ketika Han Solo (Harrison Ford) dan Chewbacca (Peter Mayhew) muncul di akhir video.

“Chewie, kita sudah berada di rumah,” ujar Han.

Di konvensi itu, Abrams mengungkapkan, pemandangan gurun di video itu adalah planet Jakku, bukan Tatooine seperti film sebelumnya. Adegan itu diambil di Abu Dhabi. “Ini adalah Barat dan dongeng seperti yang lainnya,” kata Abrams, seperti dikutip Aceshowbiz.

Harrison, yang baru saja mengalami kecelakaan pesawat, tidak menghadiri event ini. Tapi, produser dan Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy memastikan bahwa dia sedang memulihkan diri dan sedang beristirahat di rumahnya. “Han Solo akan terlibat sangat aktif dalam apa yang kami lakukan begitu kami merilis film ini,” ujar dia.

Star Wars: The Force Awakens adalah seri ketujuh franchise ini. Film ini akan mulai tayang pada 18 Desember mendatang. Bintang lain yang terlibat dalam film ini termasuk Adam Driver, Lupita Nyong’o, Andy Serkis dan Gwendolin Christie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)